Konsinyering Penunjang BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo

konsi

Leato, 27 September 2014. Pegawai penunjang dan pendukung BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo mengadakan Konsinyering Penyusunan RKAKL yang dilaksanakan di Resto Blue Marlin, Leato Bone Bolango. Dalam konsinyering ini dibahas beberapa permasalahan terkait dengan anggaran dan rencana kebutuhan untuk tahun 2015. Penyusunan RKA dan rencana kebutuhan tahun 2015 sementara disesuaikan dengan pagu indikatif yang diterima oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang di informasikan oleh Biro Keuangan BPK RI.

Konsinyering RKAKL ini dipimpin oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Mardiah dan diikuti oleh Kepala masing-masing Sub Bagian beserta staf.

Dalam rapat kerja ini juga dibahas monitoring penyerapan anggaran beserta output sampai dengan semester I tahun 2014 dimana penyerapan BPK RI Perwakilan Gorontalo masih dibawah target. Dengan adanya rapat kerja ini diharapkan semester II tahun 2014 penyerapan anggaran beserta output dapat mencapai target sesuai dengan yang telah dicanangkan di awal tahun 2014.

konsi 2