PEMERIKSA BPK MENJALANI VAKSIN COVID19 TAHAP 2

Gorontalo, 24/03/2021 – BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo melalui Subbagian Sumber Daya Manusia (SDM) kembali bekerja sama dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada Rabu (24/03/2021). Seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo menerima vaksinasi Covid-19 tahap dan hanya sebagian kecil pegawai yang ditunda vaksinasinya karena kondisi medis.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 sangat dinantikan oleh seluruh Pemeriksa BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo karena beberapa hari kedepan akan terlibat dalam pemeriksaan terinci dilapangan. Dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 maka risiko penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan pemeriksaan terinci atas LKPD dapat dimitigasi.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Dwi Sabardiana pada kesempatan itu menyampaikan “Vaksinasi tahap 2 adalah menuntaskan apa yang telah kita mulai pada vaksinasi tahap 1 tanggal 10 Maret 2021. Semoga hal ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah Hulondalo. Saya berharap seluruh pegawai termasuk pemeriksa BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo dapat terjaga dari penyebaran covid-19”.

Pihak sekretariat perwakilan tetap pada komitmennya untuk melayani pelaksanaan kegiatan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Sekretariat Perwakilan menyiapkan dan menyediakan fasilitas pendukung yang dibutuhkan, seperti jaringan internet, soundsystem, meja dan kursi untuk aktifitas pendaftaran (registrasi), skrining, vaksinasi dan observasi pasca disuntik vaksin. selain itu disediakan pula informasi alur aktifitas agar para pegawai dapat mengikuti kegiatan secara tertib. Tak lupa disediakan juga foto booth bagi para pegawai yang telah mendapatkan vaksinasi covid-19. “Penyediaan dukungan fasilitas ditujukan agar seluruh rangkaian vaksinasi Covid-19 berjalan lancar dan tertib serta nyaman”, ujar Mudji Sugihardjo, Kepala Sekretariat Perwakilan.

Semoga vaksinasi Covid-19 tahap 2 memberikan hasil yang optimal bagi pemutusan penyebaran penyakit Covid-19 dan seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo sehat bebas dari covid-19. (WRD/QS)