Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo

IMG_8641 (1)Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Struktural dalam rangka implementasi Keputusan BPK Rl Nomor 3/K/I- X11.2/7 /2014 tanggal 10 Juli 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Pelaksana BPK (SOTK). Dimana dalam SOTK 2014 terdapat beberapa perubahan dalam struktur dan organisasi Pelaksana BPK yang salah satunya berdampak pada perubahan nama, tugas, fungsi jabatan dan/atau satuan organisasi. Jumlah Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV berdasarkan SOTK 2014 yaitu sebanyak 525 jabatan. Selain adanya Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV yang baru dibentuk, Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV lainnya mengalami perubahan tugas/fungsi, perubahan nama jabatan dan/atau satuan organisasi sehingga sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan harus dilantik dan diambil sumpahnya kembali. Pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Perwakilan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Perwakilan sesuai SK pelimpahan wewenang dari Pejabat Pembina Kepegawaian kepada Kepala Perwakilan No.509 tanggal 22 Desember 2014.

Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Bingkros Hutabarat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon III sebanyak 2 orang dan pejabat Eselon IV sebanyak 3 orang dan Pejabat Fungsional. Para Pejabat Struktural Eselon III yang dilantik yaitu, Mardiah sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan, Moch. Iwan Rivdijanto sebagai Kepala Subauditorat Gorontalo ,. Pejabat Struktural Eselon IV yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Asep Kankan Syaukani sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan, Bambang Purwedi Sugihartono sebagai Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi  dan Tri Purwanto sebagai Kepala Subbagian SDM,dan satu orang Pejabat Fungsional Peran Ketua Tim Yunior yaitu Sunarmi. Dengan didampingi oleh rohaniawan dan disaksikan oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, masing-masing pejabat yang dilantik mengikuti acara dengan khidmat.