Pengarahan Anggota VI BPK RI

Gorontalo – Bertepatan dengan kegiatan BPK Goes to Campus di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Selasa, 30 Januari 2018, Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Gorontalo juga mengadakan kegiatan Pengarahan oleh Anggota VI BPK RI. Pengarahan tersebut didampingi oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI; Bapak Dori Santosa dan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo; Bapak Muhaimin. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan digelar di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo.

 

 

Kegiatan Pengarahan Anggota VI dibuka oleh Bapak Muhaimin. Paparan demi paparan disampaikan oleh Anggota VI dan Tortama VI. Pada acara ini seluruh pegawai bertatap muka dan diperkenankan untuk memberikan pertanyaan kepada para pejabat tersebut.

Acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memfasilitasi seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo untuk dapat menyampaikan aspirasi langsung kepada Anggota VI, Tortama VI, dan Kepala Perwakilan. Bapak Harry Azhar Aziz selaku Anggota VI BPK RI juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk selalu belajar dan meningkatkan diri. Acara ini ditutup dengan berfoto bersama.