PERWAKILAN PROVINSI GORONTALO

Ikhtisar Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

1. LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) DAN SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) PERIODE BULAN MARET 2023

Itama BPK dan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo telah melakukan SPKP dan SPAK periode bulan Maret 2023 pada BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Survei dilakukan kepada seluruh pengguna layanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menerima pelayanan sampai dengan bulan Februari 2023. Responden diminta untuk memberikan penilaian dengan memberikan skala 1-6, yaitu semakin besar angka yang diberikan menandakan bahwa responden semakin puas dengan layanan yang diberikan. Pengolahan data hasil survei dilakukan melalui tahapan penyuntingan (editing) dan penyahihan (validasi). Sedangkan alat kerja deskritif yang digunakan untuk mendapatkan nilai IPKP dan IPAK menggunakan statistik sederhana yaitu dengan merata-ratakan skor yang diberikan responden atas setiap pertanyaan survei. Hasil survei SPKP dan SPAK tersebut diolah dalam bentuk IPKP dan IPAK. Hasil survei periode bulan Maret 2023 menunjukkan bahwa IPKP dan IPAK BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo adalah masing-masing sebesar 3,81 dan 3,91.

Sebagai instansi pemerintah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sedang berproses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo berkomitmen mewujudkan pelayanan publik berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

Akhirnya dengan semangat integritas, independensi, dan profesionalisme untuk memberikan kontribusi terbaik, BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo akan terus berupaya membangun kultur organisasi perwakilan yang lebih baik agar kepercayaan pemilik kepentingan terhadap kinerja BPK semakin meningkat. Semoga laporan ini memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja pelayanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

2. LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) DAN SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) PERIODE BULAN APRIL 2023

Itama BPK dan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo telah melakukan SPKP dan SPAK periode bulan April 2023 pada BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Survei dilakukan kepada seluruh pengguna layanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menerima pelayanan sampai dengan bulan Maret 2023. Responden diminta untuk memberikan penilaian dengan memberikan skala 1-6, yaitu semakin besar angka yang diberikan menandakan bahwa responden semakin puas dengan layanan yang diberikan. Pengolahan data hasil survei dilakukan melalui tahapan penyuntingan (editing) dan penyahihan (validasi). Sedangkan alat kerja deskritif yang digunakan untuk mendapatkan nilai IPKP dan IPAK menggunakan statistik sederhana yaitu dengan merata-ratakan skor yang diberikan responden atas setiap pertanyaan survei. Hasil survei SPKP dan SPAK tersebut diolah dalam bentuk IPKP dan IPAK. Hasil survei periode bulan April 2023 menunjukkan bahwa IPKP dan IPAK BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo adalah masing-masing sebesar 3,76 dan 3,90. Hasil survei IPKP dan IPAK pada Bulan April 2023 mengalami penurunan dibandingkan dengan Bulan Maret 2023 sebesar 3,81 dan 3,91.

Sebagai instansi pemerintah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sedang berproses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo berkomitmen mewujudkan pelayanan publik berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

Akhirnya dengan semangat integritas, independensi, dan profesionalisme untuk memberikan kontribusi terbaik, BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo akan terus berupaya membangun kultur organisasi perwakilan yang lebih baik agar kepercayaan pemilik kepentingan terhadap kinerja BPK semakin meningkat. Semoga laporan ini memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja pelayanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

3. LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) DAN SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) PERIODE BULAN MEI 2023

Itama BPK dan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo telah melakukan SPKP dan SPAK periode bulan Mei 2023 pada BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Survei dilakukan kepada seluruh pengguna layanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menerima pelayanan sampai dengan bulan April 2023. Responden diminta untuk memberikan penilaian dengan memberikan skala 1-6, yaitu semakin besar angka yang diberikan menandakan bahwa responden semakin puas dengan layanan yang diberikan. Pengolahan data hasil survei dilakukan melalui tahapan penyuntingan (editing) dan penyahihan (validasi). Sedangkan alat kerja deskritif yang digunakan untuk mendapatkan nilai IPKP dan IPAK menggunakan statistik sederhana yaitu dengan merata-ratakan skor yang diberikan responden atas setiap pertanyaan survei. Hasil survei SPKP dan SPAK tersebut diolah dalam bentuk IPKP dan IPAK. Hasil survei periode bulan Mei 2023 menunjukkan bahwa IPKP dan IPAK BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo adalah masing-masing sebesar 3,64 dan 3,78. Hasil survei IPKP dan IPAK pada Bulan Mei 2023 mengalami penurunan dibandingkan dengan Bulan April 2023 sebesar 3,76 dan 3,90.

Sebagai instansi pemerintah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sedang berproses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo berkomitmen mewujudkan pelayanan publik berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

Akhirnya dengan semangat integritas, independensi, dan profesionalisme untuk memberikan kontribusi terbaik, BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo akan terus berupaya membangun kultur organisasi perwakilan yang lebih baik agar kepercayaan pemilik kepentingan terhadap kinerja BPK semakin meningkat. Semoga laporan ini memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja pelayanan publik BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang berkualitas dan anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan.

Free WordPress Themes, Free Android Games